Halaman

Kamis, 15 November 2012

TERBANGLAH SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 BATURETNO untuk menggapai cita-cita.

Dalam HUT SMAN 1 BATURETNO  mengangkat tema terbanglah  setinggi angkasa untuk menggapai citi-cita. Acara didahului dengan pidato dari ibu kepala sekolah dan dilanjutkan memotong tumpeng gunungan. Selanjutnya sebagai tanda memperingati hari ulang tahun SMAN 1 BATURETNO yang ke-29 dilambangkan dengan burung dara. Pelepasan burung dara didahului ibu kepala sekolah dan diikuti anggota osis yang siap melepaskan burung daranya. inilah momentum yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Makanya saya tidak melewatkan momentum ini. Saya abadikan dalam beberapa jepretan foto dan saya bagi-bagikan kepada kalayak umum diblog ini supaya bisa anda nikmati momentum ini walaupun kemarin anda tidak dapat hadir.
Ini beberapa foto yang dapat saya ambil. :)





2 komentar:

  1. Puja dan puji syukur saya sebagai alumni SMAN 1 Bro merasa bangga akan kemajuannya baik di segi bidang Informatika, Budaya maupun wawasan Sosial saya berharap Majulah selalu SMA ku tercinta moga dapat mencetak Generasi generasi yang siap di segala bidang demi membangun Indonesia tercinta

    BalasHapus
  2. amien,,,
    terimakasih atensinya,,

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar